Saturday, May 21, 2016

Ingin Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up? Lakukan 8 Tips Berikut Untuk Wajah Tampak Cantik Natural


 
Ingin-Tampil-Cantik-Alami-Tanpa-Make-Up-Lakukan-8-Tips-Berikut-Untuk-Wajah-Tampak-Cantik-Natural


Masih menganggap kalau CANTIK identik dengan MAKE UP tebal dan mahal, Dears? Nah, mulai sekarang ubah deh Mind Set tersebut.

Bahkan, saking banyaknya produk KOSMETIK yang membanjiri PASARAN, bisa-bisa kamu justru terjebak pada Produk yang salah dan bisa MERUSAK KULIT.

Kamu pun bisa lho Dears tampil cantik TANPA harus berlindung di balik produk MAKE UP. Karena Kecantikan sejati justru berasal dari Inner Beauty.

Lalu bagaimana caranya agar kamu bisa tampil cantik tanpa harus menggunakan make up? Simak tips berikut..
1.      Minum Cukup Air Putih
Disamping MENYEGARKAN, Air putih juga mampu membersihkan kulit, usus dan organ tubuh lain secara alami lho Dears. Sekaligus juga bermanfaat untuk MEMBUANG semua jenis RACUN yang masuk ke dalam tubuh.

Minum cukup AIR PUTIH secara teratur, tubuh dapat terhidrasi dengan baik sehingga kulit terlihat SEGAR dan CERAH.

2.      Hindari Bermake Up Terlalu Tebal
Menggunakan MAKE UP TEBAL secara terus menerus akan membuat KULIT KESULITAN BERNAPAS. Bahkan, kulit akan lebih mudah mengalami masalah seperti jerawat dan penuaan dini.

So, batasi penggunaan make up dan gunakan cukup seperlunya.

3.      Cukup Gunakan Pelembab Bibir
Bibir cantik selalu berhubungan dengan lipstik? Ternyata ENGGAK ya Dears..

Tanpa pakai lipstick pun, kamu masih bisa tampil cantik kok. CUKUP gunakan PELEMBAB BIBIR agar terlihat natural dan apa adanya.

Pelembab juga berfungsi untuk merawat, mencegah pigmentasi sekaligus menjaga bibir tetap lembut dan lentur.

4.      Rutin Mencuci Wajah

Hindari menggunakan sabun terlalu keras untuk encuci wajah. Hindari juga terlalu sering mencuci wajah karena justru bisa
menghilangkan kelembaban kulit.

Cukup cuci wajah 2x sehari dan gunakan juga masker alami secara berkala.

5.      Pembersihan dari Dalam
Saat organ internal tubuh sehat dan berfungsi secara normal, maka baru akan dapat berkerja secara maksimal termasuk dalam proses REGENERASI Kulit.

Caranya, Kamu bisa dengan minum air lemon hangat plus madu setiap pagi yang dipercaya EFEKTIF dapat membersihkan tubuh dari dalam.

6.      Scrubbing
Gunakan scrub yang tidak terlalu keras untuk mengikis sel-sel kulit mati. Lakukan secara teratur agar kulit tampak sehat dan segar.

7.      Mengkonsumsi Makanan Sehat
Makan secara sehat bukanlah pilihan tetapi harus dibiasakan demi kesehatan jangka panjang. Makanan sehat juga tidak harus mahal. Kamu bisa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau dan mudah ditemukan. Terutama vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit.
8.      Cukup Tidur
Masih berharap memiliki kulit cantik serta bebas keriput? Istirahat selama 7-8 jam semalam mutlak harus kamu lakukan. Tidur yang cukup berguna untuk meredakan stress serta memulihkan tenaga setelah beraktivitas sepanjang hari. Dengan cukup istirahat, produksi kolagen yang berfungsi untuk kesehatan kulit akan menjadi normal.

No comments:

Post a Comment